Header

10 Rekomendasi Cushion Harga dibawah 100 Ribu

10 comments
Konten [Tampil]
Rekomendasi cushion harga di bawah 100 ribu
Menjadi ibu memang harus sat set sat set dalam urusan apapun, salah satunya dalam hal berhias. Cushion merupakan base make-up yang banyak di pilih karena lebih fleksibel pemakaiannya. Jadi kali ini, aku akan memberikan rekomendasi cushion dengan harga dibawah 100 ribu yang bisa menjadi pilihan ibu.

Karena formula cushion umumnya memiliki kandungan skincare, maka tidak heran banyak kaun hawa lebih memilih cushion dibandingkan fondation. Sangat direkomendasikan juga untuk para ibu, yang ingin tidak memiliki banyak waktu untuk make-up.

Ingin tampil kece, cantik paripurna dengan waktu yang minimalis, memang cocok banget memilih menggunakan cushion sebagai base makeup. Tinggal tias mata, alis, dan bibit. Selesai deh!

10 Rekomendasi Cushion Harga dibawah 100 Ribu

Berikut adalah beberapa rekomendasi cushion dengan harga ramah kantong yang banyak menjadi pilihan:

1. Hanasui Serum Cushion

Rekomendasi cushion murah hanasui
Rekomendasi pertama datang dari Hanasui, brand lokal dengan produk-produk affordable yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hanasui Serum Cushion dilengkapi dengan kandungan niacinamide, vitamin E, ekstrak aloe vera, serta sodium hyaluronate yang mampu memberikan manfaat nutrisi pada wajah dan coverage sekaligus.

Cushion lokal satu ini hadir dengan total 10 shades yang sesuai untuk semua warna kulit. Untuk harganya, Beauties cukup merogoh kantong sekitar Rp76 ribu saja untuk mendapatkan produk ini.

2. Emina Daily Matte Cushion

Seperti namanya, Emina Daily Matte Cushion hadir dengan matte finish yang tampak sehat, ringan, dan menyatu secara natural pada kulit. Cushion satu ini juga dilengkapi dengan SPF 25++ sehingga dapat membantu melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV.

Cocok untuk digunakan sehari-hari, produk complexion ini memiliki coverage yang buildable, tekstur yang ringan dan tidak membuat kulit kering, serta dilengkapi dengan SPF 25++ untuk membantu melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV. Masih sangat affordable, kamu bisa mendapatkan cushion ini dengan harga sekitar Rp93 ribu saja, lho.

3. Focallure Cover Long Lasting Cushion Foundation

Terkenal dengan produk eye makeup-nya, Focallure juga punya cushion yang nggak kalah juara lho, Beauties. Cushion satu ini hadir dengan medium coverage yang dapat di-build, serta formula oil control yang dapat memberikan hasil matte yang tahan lama.

Di samping fungsinya sebagai complexion, cushion satu ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak tumbuhan yang mampu memberikan kelembaban pada kulit, serta manfaat sebagai anti oksidan.

Hadir dengan tekstur yang ringan dan mudah dibaurkan, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp80 ribu saja. Bagaimana, Beauties tertarik?

4. Y.O.U Pat'n Go Lasting Cushion

Y.O.U Pat'n Go Lasting Cushion hadir dengan coverage yang buildable sehingga mampu menutup pori-pori dan ketidaksempurnaan pada wajah. Memiliki tekstur yang ringan dan mudah dibaurkan, produk satu ini dilengkapi dengan SPF 40 PA++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, serta diperkaya dengan kandungan ekstrak Halidrys Siliquosa untuk menutrisi kulit kamu.

Selain itu, produk satu ini juga dirancang dengan formulasi yang waterproof, sehingga Beauties nggak perlu khawatir makeup kamu akan luntur ketika berkeringat. Dengan sederet manfaat yang ditawarkan, produk satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp83 ribu saja, lho.

5. Bioaqua AquaLock All Day Hybrid Cushion 

Rekomendasi cushion bioaqua
Bioaqua meluncurkan cushion terbaru dnegan formula serum-infused cushion. Mampu melindungi kulit dari sinar UV karena mengandung SPF 35+ PA. Cocok untuk ejnis kulit.

Kandungan Hyaluronic Acid, Niacinamide dan Witch Hazel membuat produk ini memiliki coverage tinggi, tahan lama, mampu secara efektif menutup pori-pori dan noda pada wajah, serta memberikan hasil akhir dewy yang membuat kulit tampak glowing dan sehat.

Selain itu, complexion satu ini juga memiliki klaim waterproof dan tahan lama hingga 12 jam, lho. Dikemas dengan packaging yang super cantik, kamu bisa mendapatkan cushion ini dengan harga Rp 79 ribu saja. Sangat terjangkau kan?

6. Salsa Cover Me BB Cushion

Salsa Cover Me BB Cushion memiliki tekstur yang ringan dan nyaman di kulit, serta medium coverage yang buildable yang mampu menutupi ketidaksempurnaan dan meratakan warna kulit secara natural.

Produk satu ini juga dilengkapi dengan SPF 30 untuk membantu memberikan perlindungan ekstra pada kulit, serta diperkaya kandungan niacinamide, red algae extract, dan centella asiatica untuk menutrisi kulit kamu.

Hadir dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit Indonesia, Beauties bisa mendapatkan sederet manfaat dari cushion ini dengan harga Rp68 ribu saja, lho.

7. Madame Gie Magic Mini BB Face Cushion

Magic Mini BB Face Cushion merupakan complexion product dari Madame Gie yang sudah dilengkapi SPF 35 PA++, sehingga memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB.Cushion ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman digunakan seharian, serta memberikan magic coverage yang dapat menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat. Untuk harganya, produk ini dibandrol dengan harga Rp65 ribuan.

8. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion cocok untuk kamu yang punya kulit oily. Produk ini mampu mengontrol minyak berlebih di wajah, tapi nggak bikin wajah jadi dead matte.Cushion ini dapat menyamarkan pori-pori besar serta noda-noda gelap di wajah dan sudah dilengkapi dengan SPF 18 PA+++, guna melindungi dari sinar matahari. Produk ini mengklaim dapat bertahan sampai lebih dari 6 jam dan dibandrol dengan harga Rp90 ribu.

9. Marshwillow Pretty Me BB Cushion

Siapa yang kenal Natasha Wilona? Yups, Marshwillow merupakan brand darinya. Pretty BB Cushion hadir dengan kemasan berwarna soft purple yang super gemas. Cushion ini hadir dalam 5 shades yang cocok untuk berbagai skin tone. Selain itu, produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 30+++ dan dibanderol dengan harga Rp77 ribuan. Selain menyamarkan noda hitam dan pori-pori besar, cushion ini memberikan hasil flawless dan satin.

10. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

Rekomendasi cushion halal wardah
Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion memiliki hasil natural glow, full coverage dan mampu bertahan di kulit hingga 10 jam. Produk ini hadir dengan formula non-comedogenic yang aman untuk pori-pori besar. Cushion ini sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ dan mengandung Superfine Silky Particles dan Soft Focus Agent, sehingga wajah tampak lebih mulusProduk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp83.500. Oh iya, packaging barunya makin mewah banget, lho! 

Nah, kira-kira Mom-genk lebih suka rekomendasi cushion dari brand apa nih???

Sendy Yunika
Stay at Home Mom - Blogger - Writer

Related Posts

10 comments

  1. Rekomendasi cushion-nya bikin daku kesemsem nih kak Sendy, soalnya udah dilengkapi sama SPF juga.
    ada yang membuat daku tertarik buat mencobanya

    ReplyDelete
  2. Waahhh belom ada satupun yang pernah saya cobain, sekarang tuh saya jarang pakai cushion, apalagi yang finish nya matte, bikin wajah terlihat makin kering dan mengekspose kerutan mamak-mamak ini hahaha.
    Tapi kalau yang sekaligus menghidrasi, boleh dicoba tuh

    ReplyDelete
  3. Aihh menari banget deh kalau bahas cushion, soalnya kebetulan daku tipe yang simpel untuk ber-make up. Pelajari lebih dekat dulu aahh terus nti pilih satu yang cocok untuk jenis kulitku. Thanks ya mbak recommended banget nih

    ReplyDelete
  4. banyak juga ya cushion di bawah 100 rb dan covernya pun udah medium. boleh dicoba, nih

    ReplyDelete
  5. Aku pakainya Hanasui Serum Cushion. Harganya memang di bawah 100ribu sih. Tapi Cushionnya Focalure beneran di bawah 100ribu ya. Jadi pingin nyobain juga akutu.

    ReplyDelete
  6. Ternyata banyak ya brand menyediakan cushion dibawah Rp 100 ribu
    Kudet emang saya
    Selama ini cuma pakai Hanasui dan gak pernah ganti merk
    Mau coba yang Wardah ah, kali aja lebih cocok

    ReplyDelete
  7. Belakangan saya menggunakan berbagai produk Hanasui, khususnya vitamin C + collagen serumnya. Selain ramah di kantong, saya merasakan kecocokan dengan jenis kulit saya pribadi. Rencananya memang akan mencoba cushionnya. Semoga juga cocok dan melengkapi penggunaan serumnya.

    ReplyDelete
  8. Saya setia pada produk Az Mbak, sudah repurchage. Kebetulan ga disebut di sini. Tapi pernah coba dan suka sama Hanasui jugaa sih. Rencananya kalau yg ini habis mau pakai itu karena pilihan warnanya banyak dan bisa pilih paling dekat dengan wajah.

    ReplyDelete
  9. Nah dulu itu saya tidak tahu cushion itu apa. Ternyata bagus juga ya ketika diaplikasikan. Kebetulan saya pakenya Implora untuk merk cushion

    ReplyDelete
  10. Wah bisa jadi referensi hadiah untuk istri nih.

    ReplyDelete

Post a Comment